Daihatsu Bakal Pamer 110 Mobil Modifikasi di Dua Kota

Daihatsu Bakal Pamer 110 Mobil Modifikasi di Dua Kota

Acara digelar bersamaan dengan ajang IAM MBtech 2017.

http://cdn-media.viva.id/thumbs2/2016/02/09/364458_daihatsu-sirion-dengan-ubahan-ekstrem-_663_382.jpg

VIVA.co.id – PT Astra Daihatsu Motor akan kembali memeriahkan ajang modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2017, yang digelar di 20 kota besar di seluruh Indonesia. 

Namun, berbeda dari tahun sebelumnya, Daihatsu kini tak hanya menggelar kontes untuk mobil tipe Sirion saja. Pemilik Daihatsu tipe lain, seperti Xenia dan Ayla, diperbolehkan menunjukkan kemampuan mereka memodifikasi mobil

Nantinya, ajang pencarian modifikator ulung yang digelar Daihatsu juga akan berubah nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge (DSC).

Marketing Communication Manager ADM, Eko Priyanto mengatakan, alasan dibukanya model lain untuk mengikuti ajang modifikasi ini adalah dalam rangka merayakan ulang tahun Daihatsu yang ke-110. 

“Bukan berarti Sirion semakin mengecil (peminatnya). Tapi, kami lebih mengambil momentum ulang tahun. Jadinya, bukan hanya Sirion, tapi kami buat semua model modifikasi yang mau ikut,” katanya di Jakarta. 

Eko menjelaskan, dari 20 kota yang bakal menggelar IAM MBtech 2017, dua kota di antaranya akan dimaksimalkan oleh Daihatsu. Sebab, ada acara spesial bagi pengunjung. 

“Nanti, di dua kota khusus itu kami akan pamerkan 110 mobil modifikasi Daihatsu. Untuk lokasinya, yaitu di Yogyakarta dan Jakarta. Kami mencari tempat yang besar, dan yang cocok dua itu,” ujarnya